Latihan Keterampilan dan Manajemen Mahasiswa Tingkat Dasar atau yang disingkat LKMM – TD adalah merupakan program kerja kolaborasi antara Badan Eksekutif Mahasiswa FMIPA dengan Fakultas MIPA bidang kemahasiswaan. Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari berturut – turut, yang dimulai hari jumat sore tepatnya pada jam 15.00 di Aula Matematika dan Sabtu Minggu yang di mulai pada pagi hari di Aula O1 FMIPA UM.

Peserta LKMM TD FMIPA adalah anggota organisasi mahsiswa FMIPA yaitu dari HMJ, HMP, DMF, Sub Divisi BEM FMIPA, dan Anggota Staff BEM FMIPA. Jumlah peserta dari kegiatan ini adalah berjumlah 150 peserta yang mana jumlah tersebut telah diselesksi terlebih dahulu, Yang mana seleksi dilaksanakan dengan tahap awal yaitu seleksi admisnitrasi setiap semua anggota ormawa yang ingin mendaftarkan dirinya untuk mengikuti LKMM – TD.

“LKMM – TD ini mempunyai tujuan agar mahasiswa yang telah mengikuti kegiatab ini dapat menjadi pemimpin yang mempunyai integritas yang lebih baik, karena mereka semua telah mendapatkan ilmu yang lebih dari pada anak anak ormawa yang belum mendapatkan kesempatan ini. Selain itu seharusnya peserta LKMM TD bisa memberikan contoh kepada yang lain dalam hal menyelesaikan permasalahan – permasalahan seputar organisasi khusunya, di karenakan mereka semua telah mendapatkan berbagai ilmu unggulan diantaranya adalah Management Konflik, Management Organisasi serta Materi tentang Komunikasi ” ucap Ketua Umum BEM FMIPA UM 2017

 

 павленко андрей днепропетровскеда на костремедийная реклама гугл

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *