Rabu, 19 April 2017 dilaksanakan acara Dzikir Akbar dan Do’a Bersama
Yang bertempat di Masjid Al Hikmah Universitas Negeri Malang. Acara ini dimulai pukul 20.00 WIB sampai pukul 22.30 WIB andrikofarmakeio.com. Mahasiswa UM memiliki antusias yang tinggi dalam menghadiri acara ini, mereka berbondong-bondong menghadiri acara spesial ini.
Ujian Akhir Semester (UAS) Universitas Negeri Malang yang akan berlangsung pada awal bulan Mei 2017 dipersiapkan dengan baik rupanya oleh para mahasiswa UM ini, mereka tidak hanya menyiapkan belajar dengan giat tetapi juga dengan berdoa memohon kepada Allah SWT untuk menghadapi UAS semester genap ini. Melalui acara dari BEM FMIPA UM 2017 inilah para mahasiswa berdoa secara bersama-sama demi kelancaran UAS yang akan mereka hadapi.
Acara ini dibuka dengan bacaan sholawat nabi dan diiringi grup hadroh dari pondok pesantren Sabilurrisyad Malang, acara tersebut dibuka pada pukul setengah delapan, dilanjutkan dengan istighosah dan tahlil yang dipimpin oleh ustadz Ali Maksum yang kemudian dilanjutkan dengan pengajian dari K.H. Marzuki Mustamar yang merupakan salah seorang pengasuh pondok pesantren Sabilurrosyad.
Dalam ceramahnya K.H. Marzuki Mustamar menyampaikan tentang wasilah, bahwa tidak ada yang salah dan bid’ah dari wasilah, karena dalam al-quran juga menganjurkan.Sebagaimana tertera dalam surat Al-Maidah ayat 35. Untuk memberikan penjelasan seputar wasilah K.H. Marzuki Mustamar kemudian menceritakan riwayat para sahabat yang dikutip dari hadits.
Semoga acara ini bisa meningkatkan mental spiritual para mahasiswa dan masyarakat kota Malang sesuai dengan tema acara ini yaitu “Tingkatkan Mental Spiritual dengan Dzikrullah, Raih Prestasi Bersama Allah”лобановский александр женапоисковая индексация сайтапоставить брекеты стоимость

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *