Soislisasi Pertukaran Pemuda Antar Negara KEMENPORA di Universitas Negeri Malang

Kegiatan Pertukaran Pemuda Antar Negara atau sering disingkat dengan PPAN adalah merupakan salah satu program dari Kementrian Pemuda dan Olahraga Indonesia yang mana diperuntuhkan untuk para pemuda Indonesia yang bekerja sama dengan Pemerintah Luar Negeri. PPAN membentuk dan Mengembangkan Generasi Muda indonesia untuk memeperluas pengetahuan dan wawasan serta mempersiapkan mereka dalam menghadapi tantangan global dimasa mendatang.

Kegiatan PPAN Hadir dikota Malang pada tanggal 29 maret 2017 bertempat di Teaching Resto Universitas Negeri Malang. Kegiatan Tersebut diselengarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Pengetahuan Alam periode 2017 dan Purna Cakra Muda Indonesian (PCMI) , salah satu alasan Ketua Umum BEM FMIPA menyelenggarakan kegiatan tersebut adalah sebagai Wadah pengetahun serta Menfasilitasi Mahasisswa MIPA Khusnya dan Mahaiswa luar Mipa pada Umumnya untuk dapat memberikan wawasan dan inovasi baru serta sebagai sarana menjalin komunikasi dengan Purna Caraka Muda Indonesia ( PCMI) atau lebih dikenal sebagai Perhimpunan Alumni PPAN.

Adapaun kegiatan dari Sosialisasi Pertukaran Pemuda Antar Negara diantaranya adalah Pembukaan dari MC dilanjutkan dengan Sambutan dari Ketua Umum BEM FMIPA serta dilanjutkan Pemberian Materi Inti dan Tanya Jawab dan Diakhiri dengan Coffe Break. Kegiatan ini di ikuti oleh Mahasiswa FMIPA dan adapula dari Luar Kampus Universitas Negeri Malang seperti Mahasiwa UB, UNISMA, UIN dan Poliknik Kesehatan Malang.

павленко андрій васильовичкупить кукан для рыбыоптимизация сайтов и продвижение сайтов

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *